-->

6 Kebiasaan Tanpa Sadar Dapat Mengundang Hantu

Publish: Redaksi ----

Manusia tidak hanya sendirian saja tinggal didunia ini, percaya atau tidak ada dunia lain yang kerap tidak kita ketahui namun berada disekitar kita.

Mahluk astral atau sering disebut dengan hantu kadang kala muncul dan membuat takut sobat sekalian. Ada perbedaan alam antara hantu dan manusia namun makhluk ini kadang bisa muncul atau nampak diri karena beberapa hal sebab tertentu.

Maka dari itu sobat sekalian jangan lakukan kebiasaan - kebiasaan yang dapat mengundang kemunculan hantu baik dirumah mapun diluar rumah.


1. Membiarkan ruang kosong di rumah

Ruang kosong yang terbengkalai, gelap dan lembap bisa menjadi rumah yang nyaman bagi energi negatif dari hantu untuk mendiaminya.


Pasalanya tidak ada cahaya dan aktivitas di ruang itu. Jadi jangan pernah biarkan ada ruang kosong dan tak terawat di rumah kalian.


2. Bernyanyi pada malam hari

Melantunkan lagu pada tengah malam, ternyata bisa mengundang kehadiran hantu. Sebab, lantunan nada tinggi membuat hantu lebih sensitif.

3. Bersiul dimalam hari

Jangn lakukan bersiul dimalam hari terutama saat sendirian dan ditempat sepi


4. Bicara sembarang di tempat asing

Banyak orang tua selalu berpesan, ketika mengunjungi tempat asing harus permisi dan bicara sopan. Pasalnya, setiap tempat memiliki penunggu dari hantu, jangan sampai menganggunya.


5. Membiarkan tulang sisa makanan atau sampah lainnya bermalam dirumah

Sobat,  jangan biarkan sisa makanan terutama tulang berada bermalam dirumah anda,  karena hal itu dapat mengundang keberadaan hantu kerumah anda.

Tulang dan benda kotor sisa makanan lainnya konon adalah makanan bagi para bangsa jin/hantu. Tentu kita tak inginkan rumah kita didatangi hantu? Maka jangan lakukan,  buang sisa makanan terutama tulang ke luar rumah.


6. Masuk kerumah tidak membaca doa

Sobat sekalian jika dari bepergian ke suatu tempat dari pasar atau dari mana saja usahakan setiap kali masuk ke rumah membaca doa. Dengan membaca doa makhluk astral yang mungkin saja mengikuti kita tidak dapat masuk ke dalam rumah.

Karena kita tidak tahu bisa saja ditempat tempat yang kita lewati saat di jalan ada mahluk astral yang tiba-tiba ikut bersama kita.

Share:
Komentar

Berita Terkini