-->

Ampuh.. 6 Tips Agar Rezeki Berlimpah Dari Syekh Ali Jaber

Publish: Redaksi ----

Menjadi kaya raya dengan banyak harta adalah impian bagi banyak orang. Untuk mewujudkan hal tersebut ternyata ada yang memperoleh dengan cara susah payah bekerja keras banting tulang siang dan malam. 

Namun ada pula cara yang diterapkan dengan mengedepankan prinsip dan ajaran agama, sesuai dengan keyakinan akan membuat pintu rezeki terbuka lebar. Jika sudah demikian pintu rezeki terbuka lebar akan memudahkan seseorang untuk mencapai kenikmatan banyak harta. 

Apalagi lagi harta itu didapat dengan cara yang baik sesuai ajaran agama tentu dianjurkan agar umat Islam Kaya dan Taat supaya bisa berbuat banyak untuk kepentingan umat. 

Urusan rezeki adalah urusan Tuhan yang Maha Kuasa,  kita sebagai manusia hanya berusaha selebihnya tuhan menentukan. Mak dari itu ada amalan-amalan dari ulama asal Madinah Syekh Ali Jaber agar pintu rezeki terbuka lebar. 

Dikutip dari ceramah Syekh Ali Jaber dilaman youtube aroya channel adapun amalan pertama yang harus anda lakukan agar berkelimpahan harta bahkan harta bertekuk lutut kepada Anda adalah:

1. Salat Malam
2. Istigfar di waktu sahur
3. Salat Dhuha
4. Sedekah 
5. Berbakti Pada Orang tua
6. Hindari Dosa dan Maksiat


Ada banyak sekali ulsan mengapa 6 poin diatas kamu lakukan, coba kamu Praktekkan minimal 40 hari saja. Kemudian rasakan perubahan dalam hidupmu. Insya Allah. 



Share:
Komentar

Berita Terkini