-->

Cari Udang di Sungai, Warga Gaung di Terkam Buaya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pergi mencari udang di sungai guna memenuhi kebutuhan sehari-hari seorang pria bernama Yanto Wahid harus menderita luka robek akibat terkaman buaya, Selasa (10/3/2020) di parit Balil Desa Terusan Kempas Kecamatan Gaung. 

Seperti biasanya dia menangkap udang dengan menggunakan jaring, saat jaring sudah dipasang kemudian beberapa saat jaring diangkat. Tanpa Yanto sadar rupanya sudah ada hewan dengan nama latin Crocodylidae mengintai dia. 

Seketika saja Yanto kaget, seekor buaya sudah menerkam lengan kanannya. Buaya berusaha menyeretnya kedalam air namun yanto melawan. 

Beberapa pukulan diarahkan ke hewan air itu hingga akhirnya sang buaya menyerah dan melepaskan Yanto dari terkamannya. 

"Jadi korban berhasil selamat dari serangan buaya, "kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duamaan SIK melalui Kasubag Humas AKP warno Akman. 

Usai selamat dari serangan hewan buas air itu,  Yanto dengan tergopoh-gopoh dan meringis kesakitan menyelamatkan diri dengan mengayuh sampan ke tepian. 

Akibat serangan buaya Yanto menderita luka robek dibagian lengan atas sepanjang 20 cm dan mendapatkan jahitan 40 jahitan. Korban dirawat di UPT Puskesmas Kuala Lahang, Gaung. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini