-->

Dipenjara Ronaldhino Main Futsal Tapi Tak Boleh Cetak Gol

Publish: Redaksi ----

Indragiripos.com - Mantan bintang sepak bola asal brasil terpaksa harus mendekam didalam penjara karena pemalsuan paspor yang dibuatnya. Berada di penjara Paraguay akibat pemalsuan paspor, Ronaldinho tetap dapat bermain sepak bola.

Eks bintang timnas Brasil itu dikabarkan siap meramaikan turnamen futsal antarnarapidana.

Di Paraguay, turnamen futsal di antara para tahanan secara rutin diadakan setiap enam bulan sekali. Turnamen itu melibatkan tak kurang dari 194 pemain. Hadiah utama yang diperebutkan adalah babi seberat 16 kg. Kali ini, turnamen berlangsung pada saat Ronaldinho ditahan gara-gara memakai paspor palsu.

Ronaldinho, menurut Ivan Leguizamon dari ABC TV, telah menerima tawaran untuk ikut serta dalam turnamen futsal kali ini. Villa Real, Pirá Guasú, Halcones, Chacarita, Sport Espada, Sport Pitufo, dan Negro Cumbiero adalah tim yang dapat diperkuat eks pemain AC Milan itu.

Akan tetapi, tim mana pun yang diperkuat Ronaldinho tak akan mudah menjuarai turnamen. Pasalnya, panitia memberlakukan peraturan khusus. Demi menjaga persaingan, eks pemain timnas Brasil itu dilarang mencetak gol.

Di luar mencetak gol, pria bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu dapat menunjukkan seluruh kemampuannya. Dia dapat menunjukkan dribel maut dan trik-trik sepak bola yang dikuasainya. Dia juga dapat memberikan assist kepada rekan-rekan setimnya.

Ronaldinho harus mendekam di balik jeruji besi setelah permohonan penangguhan penahanannya tak dikabulkan pengadilan. Dia harus tetap berada di penjara sebelum menjalani sidang terkait pemalsuan paspor yang dilakukan bersama saudaranya.

Share:
Komentar

Berita Terkini