-->

Eratkan Silaturrahmi, Polsek Tempuling Goro di Masjid Jasmi Nurul Hidayah

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - Sabtu (14/3) sekira jam 8:30 WIB Kapolsek Tempuling AKP Subagja SH bersama jajaran dan personil koramil 03 Tempuling dan masyarakat serta pengurus Masjid Jami Nurul Hidayah Jalan Merdeka RT 02 kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling melaksanakan kegiatan gotong royong.

Pembersihan areal pekarangan masjid dan fasilitas ibadah di dalam ruangan masjid.Tujuan di laksanakan giat gotong royong menurut Kapolsek Tempuling AKP Subagja SH adalah memang bahagian daripada program Polri khususnya di kepolisian sektor Tempuling yang juga bekerjasama dengan Koramil 03 Tempuling pada setiap titik fasilitas umum.

Sarana ibadah seperti Masjid yang ada di Kecamatan Tempuling. Sekaligus dalam rangka terus mempererat hubungan silaturrahim bersama masyarakat serta tetap menjalin kerjasama yang baik di antara Polri dan TNI bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat luas se Kecamatan Tempuling.

Selain itu, juga ingin terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat bisa dan mampu memberi motivasi dan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. 

Dan bersama dengan masyarakat juga membangun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sangat kondusif dan aman serta terus bekerjasama di dalam perihal kegiatan yang bersifat fositif serta membangun di tengah tengah masyarakat.

Berselang waktu beberapa jam kegiatan gotong pada sarana tempat ibadah selesai di laksanakan dan di harapkan kepedulian kita Kepolisian Sektor Tempuling, TNI, dan masyarakat luas terhadap sarana atau tempat ibadah serta fasilitas umum lainnya dapat memberi kenyamanan terhadap masyarakat dalam pelaksanaan ibadah.

Selain itu, kegiatan keagamaan serta aktifitas lainnya dengan lingkungan yang bersih, kegiatan dan aktifitas yang sehat, yang dapat menghindarkan dari segala penyakit, serta hubungan silaturrahmi yang terus erat di antara Polri dan TNI bersama masyarakat serta tercipta kebersamaan di dalam menjaga Kamtibmas yang terus aman dan kondusif. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini