-->

Harimau Peliharaan Gigit Tetangga, Mike Tyson Dibawa ke Pengadilan

Publish: Redaksi ----

Kesenangan Mike Tyson memelihara macan menjadikan dia berteman baik dengan macam atau hatimau bengal peliharaannya. Dia menjaga dan merawatnya dengan baik.

Namun baru baru ini Mike Tyson harus merogoh kocek banyak Rp4 Miliar akibat harimaunya itu menggigit tetangga. Rupanya tetangga ini memasuki pagar rumah Tyson. 

Selama ini mantan juara dunia tinju kelas berat itu memelihara macan. Baru-baru ini hewan buas tersebut menerkam tetangga.
Tyson mengatakan, seseorang melompati pagar rumahnya. Kebetulan ada macan miliknya di situ.

"Dia mau bermain-main dengan macan saya. Macan itu tidak mengenali wanita tersebut sehingga terjadi kecelakaan yang buruk," ujar mantan petinju yang digelar Si Leher Beton.

Akibat kecelakaan itu, Mike Tyson berurusan dengan polisi dan pengadilan. Wanita yang mengalami luka serius di kepala dan lengan karena terkaman macannya menuntut petinju Muslim tersebut.

Di pengadilan, terbukti bahwa tetangga yang melompati pagar rumahnya sehingga diterkam macan. Namun, karena kasihan, Mike Tyson memberikannya uang US$250 ribu atau setara Rp4 miliar.

"Saya terkena masalah karena dia sendiri yang mengacau," ujar Mike Tyson.
Tyson sendiri pernah mengungkapkan cara mendapatkan macan sebagai peliharaan. Dikutip dari MMA Nytt, Tyson mengaku bisa mendapatkan macan tersebut melalui temannya.

"Ketika itu saya di penjara, saya berbicara dengan penjual mobil saya dan dia punya mobil milik teman saya. Dia bilang, 'Jika dia tidak membayar mobil ini, saya kan menjualnya untuk mendapatkan kuda'. Saya bilang, 'Kamu bisa mendapatkan kuda? Menukar mobil dengan kuda?'," ujar Tyson.

"Saya punya banyak mobil, saya mungkin juga menginginkan kuda. Dia kemudian mengatakan, "Ya, teman. Kamu bisa mendapatkan singa gunung, harimau, macan'. Saya bilang, 'Kamu bisa? Bisakah kamu mendapatkan saya macan?" sambung Tyson.
Tyson kemudian mendapatkan macan Bengal putih setelah menukar sejumlah mobil mewahnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini