-->

Kajari Inhu Tanda Tangani Fakta Integritas WBK dan WBBM

Publish: Redaksi ----

INHU - Sebagai salah satu aparat penegak hukum Kejaksaan Negeri Indragiti Hulu berkomitmen untuk memberikan kinerja yang terbaik untuk kemajuan daerah dn negara Republik Indonesia. Mewujudkan itu semua perlu intergritas dari jajaran.

Integritas dituangkan dalam nota fakta integritas yang di tandatangani segenap jajaran Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu mulai dari ketua dan para kasi.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hulu menggelar upacara pencanangan dan penandatanganan pakta lntegritas dan komitmen bersama untuk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Upacara ini dilaksanakan Selasa (10/3/2020) pukul 08.00 WlB, di halaman kantor Kejari lnhu Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Humas Kejari lnhu Bambang Dwi Saputra SH, MH kepada Media ini mengatakan bahwa benar Kejari lnhu melaksanakan apel pagi bersama dalam rangka penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Untuk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhu Hayin Suhikto. SH, MH sebagai Inspektur Upacara,” katanya.

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Rionald Feebri Rinando, SH, MH, dan diikuti oleh para Kasi, Kasubbag, Kaur, Kasubsi, Jaksa Fungsional serta seluruh pegawai Kejari Inhu.

Dijelaskannya bahwa, upacara penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan seusai melaksanakan apel bersama.

Kajari lnhu Hayin Suhikto SH, MH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas ini diharapkan Mengingatkan dan menyadarkan kita semua betapa pentingnya meneguhkan, mengukuhkan, dan memantapkan kembali komitmen.

Dikatakannya juga, selaku insan Adhyaksa sebagai garda terdepan yang dituntut memiliki tanggung jawab, peran sentral, vital dan besar dalam proses penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan Korupsi yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Pada akhirnya dapat semakin mendorong dan menggelorakan semangat Anti Korupsi sebagai gerakan Nasional yang dilakukan secara bersamaan dan serentak oleh segenap institusi Pemerintah dan Negara, civil soecity bahkan Masyarakat luas sebagai upaya membangun Indonesia bebas dari Korupsi, tegasnya.

Penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama ini diawali oleh Kajari lnhu, Kepala Seksi, Kasubsi, Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai Kejari Inhu, selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini