-->

Kodim 0314 Inhil Terima Bantuan 1800 Liter Disinfektan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN  - Kodim 0314/Inhil menerima bantuan perlengkapan guna persiapan menghadapi Covid-19 di Inhil dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil, Senin (30/03/2020).

Bantuan berupa cairan Disinfektan sebanyak 7 jerigen atau sekitar +- 180 liter, dan baju pelindung 360 lembar diterima langsung oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi di depan Primkopad Kodim 0314/Inhil, Jalan A Yani, Tembilahan. 

Ketua PSMTI Inhil Ery Djono Djailani atau yang kerap dipanggil Aping mengungkapkan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PSMTI melalui Kodim 0314/Inhil terhadap upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Inhil.  

"Kami juga salut terhadap Kodim 0314/Inhil yang berjuang pantang menyerah dalam upaya menangani, dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Inhil ini. Ini merupakan tanggung jawab bersama," sebut Aping.

Cairan Disinfektan dan baju pelindung yang diberikan tersebut, Aping mengharapkan bantuan tersebut dapat membantu personil Kodim 0314/Inhil dalam melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah Tembilahan.

"Semoga kedepannya, bantuan yang kami serahkan kepada Kodim 0314/Inhil dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Kami percaya bahwa Kodim 0314/Inhil dapat mengayomi dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus di Kabupaten Inhil," pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas PSMTI Inhil atas bantuan yang diberikan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan untuk Kodim 0314/Inhil. Ini merupakan perwujudan kepedulian dari PSMTI dalam mengantisipasi, mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus Corona di wilayah Inhil," ungkapnya. 

Pasi Ops menyebutkan, antisipasi penyebaran Covid-19 merupakan tanggungjawab bersama. 

"Kita harus bersama untuk bersinergi dalam ha pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Kita bersama harus percaya dapat mewujudkan Inhil bebas dari penyebaran dan penularan Covid-19," tutup Pasi Ops.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini