-->

Ribuan Masyarakat Banjiri RTH Dalam Acara Panggung Prajurit HUT Korem 031/ WB ke 61

Publish: Redaksi ----

INHU - Panggung Prajurit dalam rangka HUT Korem 031/WB ke-61 tahun 2020 , yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0302 Inhu pada Minggu 15/3 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat Dihadiri Ribuan. Masyarakat dari segala penjuru Kabupaten Indragiri Hulu.

Panggung Prajurit ini dimeriahkan dengan melakukan jalan santai , pembagian Ratusan Door prize dengan hadiah utama dua unit motor jenis Honda dan juga pembagian sembako bagi warga kurang mampu.

Hadir Wakil Bupati (Wabup) lnhu H. Khairizal, Ketua PN Rengat Dharma lndo Damanik SH, M.Kn, Sejumlah Forkopimda lainya, tokoh Masyarakat, tokoh agama (FKUB), tokoh organisasi, parpol dan para anggota DPRD lnhu serta sejumlah elemen Masyarakat lainnya .

Dalam panggung Prajurit ini juga menggelar Deklarasi Cegah Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) pada tahun 2020 dan tolak Radikalisme,
“Stop Karlahut / zero Asap 2020″, ujar Komandan Kodim 0302 Inhu Letkol Inf Hendra Roza SIP melalui Kasdim Mayor Inf S Nababan yang juga sebagai Ketua Panitia dalam acara ini.

Dikatakan Mayor Inf S Nababan, selain ribuan Masyarakat , kita juga mengundang sejumlah kelompok Masyarakat Peduli Api (MPA), dan siswa SLTA sebanyak 20 sekolah dengan persekolah mengutus masing masing sebanyak Lima puluh siswa juga digelar lomba melukis bagi murid SD dan mewarnai bagi murid TK.

Undangan yang disebar dalam kegiatan ini berjumlah 5.200 undangan,Target kita yang hadir sebesar 50 persen, namun antusias masyarakat sangat tinggi sehingga yang hadir mencapai 75 persen,  ujar Kasdim singkat.

Wabup lnhu H. Khairizal dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang hadir dan turut mendeklarasikan Cegah Karlahut dan Radikalisme .

 Wabup mengatakan , Karlahut merupakan salah satu peristiwa yang sangat berbahaya dan merugikan kita semua sehingga harus dicegah dan diantisipasi secara dini oleh kita semua, demikian juga dengan paham radikalisme , kita harus tolak paham Radikalisme, "ujarnya.

Dalam kesempatan ini Khairizal juga mengingatkan terkait virus Corona (covid 19) kepada Masyarakat agar untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih lagi saat ini berbagai negara di Dunia sedang dilanda virus corona hal ini perlu menjadi perhatian kita semua ,himbaunya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini