-->

Sekolah di Inhu Belum Libur, Sekda: Kita Percaya Saja Kepada Tuhan

Publish: Redaksi ----

INHU - Sekolamah di Riau dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas belajar mengajar masih terkait dengan maraknya virus corona. Himbauan itu disampaikan langsung Gubernur Riau H Syamsuar sebagai upaya pencegahan terhadap Covid-19.

Namun demikian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) belum mengambil langkah untuk meliburkan anak sekolah, baik tingkat TK hingga tingkat SMP.

Hal ini diterangkan Sekda Inhu Ir. Hendrizal MSi kepada awak media. Menurutnya, pihaknya memilih percaya saja kepada Tuhan agar dapat terhindar dari wabah virus Corona.

“Kita memang belum meliburkan. Percaya pada Yang Maha Kuasa saja," ungkap Hendrizal dilansir dari halloriau.com

Dirinya mengatakan sudah berkoordinasi dengan bupati terkait masalah ini dan belum mendapatkan kebijakan selanjutnya untuk dilakukan langkah berikutnya.

“Saya sudah komunikasi dengan Bapak Bupati dan beliau arahkan untuk tidak meliburkan sekolah, hingga adanya kebijakan selanjutnya," pungkasnya.

Meski begitu, Sekda juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas berlebihan dan menjaga pola hidup sehat serta perbanyak doa agar terhindar dari segala penyakit terutama  virus Corona.

"Perbanyak konsumsi air putih, ramuan tradisional seperti air jahe dan atau madu, mencuci tangan setelah habis melakukan kegiatan dan pola-pola pencegahan penyakit menular lainnya," terang Sekda.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini