-->

Wujud Rasa Syukur, Wakil Bupati Inhil Gelar Tasyakuran Aqiqah Cucu

Publish: Baden Arul ----

INHIl- Muhammad Arzeyn Rahefacucu Kedua Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil),H Syamsuddin Uti (SU), dari anaknya Henny Febrina dan Qudri Ramaputra dilaksanakan dirumah Pribadi beliau Jl.Swarna Bumi , dengan sederhana dan kekeluargaan bersama para tamu dan undangan yang hadir. Senin, (9/3) Pagi

Tasyakuran aqiqah cucu Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, pada pagi harinya diawali dengan do'a bersama yang dipimpin Ustadz KH Rusli Kurnain dan siang harinya dilanjutkan dengan Peringatan Isra' Mi'raj.

Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti (SU) menyampaikan bahwa bahwa sebenarnya aqiqah ini hukumnya sunah, sama dengan ibadah haji yakni wajib dilakukan bagi yang mampu. Untuk itu dalam kesederhanaan pelaksanaan aqiqah ini Wakil Bupati Inhil meminta doa agar cucu keduanya yang bernama Muhammad Arzeyn Rahefa menjadi anak yang sholeha dan berguna bagi agama, orangtua, keluarga, bangsa dan negara.

"Saya sekeluarga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tembilahan yang telah berkesempatan menghadiri tasyakuran yang telah memberikan do'a restu. Mudah-mudahan dengan do'a restu ini akan membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi cucu saya ," tutur SU

Dengan tasyakuran aqiqah cucu ke-2 yang disejalankan dengan peringatan Isra'Mi'raj pada siangnya diharapkan mencontoh sebagaimana perjuangan seorang nabi seperti Nabi Muhammad SAW yang pada akhirnya menjadi orang yang beriman, bertaqwa kepada kepada Allah SWT.

Beliau juga menambahkan, diharapkan kedepannya setelah tumbuh dewasa cucu saya ini dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran terhadap kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir.

Mengingat zuriyat ke-2 kakeknya soerang politikus. Dimana pada hari ini  SU di percaya Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir menjadi seorang Wakil Bupati dan salah seorang kakeknya menjadi Anggota DPRD Inhil.

diketahui bahwa cucu Ke-2 Wabup Inhil ini lahir pada hari Senin (2 - 2 - 2020) yang lalu di Eka Hospital Jl.Ir.Soekarno - Hatta Pekanbaru.

 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini