-->

1 PDP Warga Inhil Jalani Perawatan di RS Tentara Pekanbaru

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dari data yang ada di situs resmi Covid19.inhilkab.go.id ada delapan orang pasien dalam pengawasan (PDP). Kabar baiknya dari jumlah PDP yang dirawat itu ada 5 orang sehat dan diperbolehkan untuk pulang.

Sementara ada dua orang yang meninggal, satu orang masih dirawat. Satu orang dirawat adalah warga Kecamatan Kempas, Inhil. Yang bersangkutan menjalani perawatan di Rumah Sakit Tentara Pekanbaru.

Juru bicara bidang kesehatan gugus tugas covid-19 Inhil, dr Saut Pakapahan dikomfirmasi melalui sambungan WhatsApp, sabtu malam, menjelaskan bahwa satu orang PDP ini menjalani perawatan di Rumah Sakit tentara di Pekanbaru. Ianya adalah seorang Anak Buah Kapal (ABK) warga Kecamatan kempas.

“ ABK, Warga Kempas. Saat ini dirawat di RS tentara di Pekanbaru. PDP ber KTP Inhil. Meski dirawat diluar Inhil, namun dalam pencatatan tetap dimasukkan dalam data PDP Inhil,” ujar dr Saut menjawab komfirmasi.

dikutip melalui laman covid19.inhilkab.go.id, sabtu18 April 2020, bersumber dari pencatatan Dinas Kesehatan hingga pukul 10.00 Wib merincikan, seorang PDP masih dirawat, lima PDP lainnya dinyatakan negatif, sehat dan sudah pulang serta dua orang meninggal dunia.

Hingga hari ini juga dilampirkan bahwa total Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdata sebanyak 6.738 orang, dimana 4.407 orang diantaranya sudah selesai masa pemantauan.

Untuk kasus komfirmasi positif covid-19 tercatat 1 orang dengan status meninggal dunia. (***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini