-->

Bantu Warga Terdampak Pandemi Corona, Yayasan Vioni Bersaudara Tiap Hari Bagi Sembako Gratis

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Setiap harinya, Yayasan Vioni Bersaudara memberikan 30 paket bantuan sembako kepada masyarakat guna meringankan beban mereka di tengah wabah Covid-19.

20 paket bantuan diantaranya diserahkan langsung oleh Marlis Syarif selaku pembina, dan 10 diantaranya diberikan secara berangsur-angsur oleh Yayasan Vioni Bersaudara untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan setiap harinya.
Setiap paket bantuan sembako berisikan  beras, minyak goreng, susu, dan gula, roti dan lainnya.

Marlis Syarif menyebutkan, bahwa ia bersama Yayasan Vioni Bersaudara akan terus berbuat untuk meringankan beban masyarakat.

"Pandemi Covid-19 yang terus berlarut hingga bulan ramadhan membuat masyarakat kesulitan dalam hal perekonomian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kita akan terus berjuang untuk membantu meringankan beban masyarakat." ujar Marlis.

Sekretaris Kesbangpol Inhil itu juga agar pandemi Covid-19 segera berlalu agar  masyarakat dapat menjalani aktifitas seperti biasanya.

"Insyaallah kita akan terus berbagi rezeki kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Doakan kami sehat selalu agar dapat berbuat terus untuk masyarakat Inhil," pungkasnya, Senin (27/04/2020).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini