-->

Berkelahi Dengan Perampok, Warga Tembilahan Luka 19 Jahitan

Publish: Redaksi ----
aksi perampokan foto hanya ilustrasi 

INHIL - Kawanan rampok dengan menggunakan senjata tajam nekat beraksi  di Jalan Grilya Kecamatan Tembilahan Hulu, namun sayang aksinya itu ketahuan tuan rumah yang memergoki.

Akibatnya tuan rumah dengan inisial Bh memberikan perlawanan terhadap pelaku Curas ini, perkelahian terjadi,  beruntung Bh tidak sampai kehilangan nyawa dalam aksi melawan rampok.

Peristiwa Pencurian dengan Kekerasan (Curas) itu terjadi pada Sabtu 11 April 2020 sekitar pukul 04.00 wib subuh sehingga menyebabkan korban berinisial BH mendapat 17 jahitan di bagian kepala dan lengannya.

"Jumlah tersangka pencurian ada 3 orang. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Polsek Tembilahan Hulu, karena hal ini sudah dilaporkan," ungkap salah seorang rekan korban.

Dikatakannya, saat perampokan itu berlangsung korban sempat melawan dan salah seorang perampok ternyata membawa senjata tajam jenis pisau.

"Lukanya di kepala sebanyak 7 jahitan dan tangan 12 jahitan sementara malingnya berhasil melarikan diri," cerita salah satu teman korban yang melihat kondisi korban usai kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo membenarkan adanya peristiwa Curas tersebut dan pihaknya sudah turun ke TKP. "Iya, anggota sudah di TKP, tapi korban belum buat laporan resmi," tandasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini