-->

Bersama Melawan Corona, RAPI Lokal 02 Tembilahan Bagi Makanan Kepada Tukang Becak dan Pemulung Hingga Penyemprotan

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Sebagai wujud kepedulian bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Organisasi Radio Antar Pemduduk Indonesia(RAPI) Lokal 02 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) terus melakukan kegiatan sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Serta membagikan 100 nasi bungkus kepada tukang becak dan Pemulung
Setalah sebelumnya melakukan penyemprotan dibeberapa titik,hari ini RAPI Lokal 02 melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Subrantas Lorong Pinus Tembilahan,minggu (19/4/2020).

“Salah satu upaya pencegahan penyebaran covid -19 atau virus corona yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahaya akan penyebarannya sehingga penyebaran virus tersebut bisa terputus,”ujar pembina RAPI Lokal 02 Tembilahan Dr H Indra Muklis Adnan.

Selain melakukan penyemprotan, RAPI juga mebagi bagikan 100 nasi bungkus kepada para pembecak dan pemulung yang mangkal di beberapa titik di kota tembilahan mengingat dalam kondisi covid-19 ini khusunya penarik becak sangat terpuruk dan perlu untuk dibantu.

Covid-19 yang saat ini melanda sangat berdampak pada perekonomian masyarakat,bagi para penarik becak yang biasanya memiliki penghasilan dengan membawa pelanggannya kepasar atau ketempat tujuan kini hanya bisa berdiam diri tampa pemasukan karena saat ini para pelanggan lebih memilih lebih memilih untuk dirumah dan mengurangi aktivitas diluar.

“Dengan bantuan ini semoga sedikit bisa menahan dahaga mereka,dengan kemampuan yang ada, inilah yang bisa kami berikan ,”pungkas Indra Muklis Adnan
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini