-->

Cara Mengaktifkan Paket 30 Gb Cloudx Telkomsel Hanya 10 Rupiah

Publish: Redaksi ----


Dalam mendukung pemerintah mengenai himbauan untuk berada dirumah dan bekerja dirumah selama pandemi Covid-19  provider kenamaan Tanah Air Telkomsel memberikan beberapa keringanan atau diskon dalam paker data internet mereka.

Telkomel merupakan salah satu provider ternama di Indonesia, provider yang satu ini memang kerap kali memberikan paket internet gratis untuk para penggunanya. 

Belum lama pihak telkomsel pernah memberikan paket ilmupedia yang diberikan secara gratis untuk semua siswa dan mahasiswa tanah air untuk memudahkan aktifitas belajar di rumah.

Rupaya baru baru ini juga Telkomsel meluncurkan paket internet terbarunya yaitu paket cloudx yang ditujukan untuk para karyawan yang bekerja dirumah selama masa lockdown saat ini. 

Sebagai provider terbesar di Indonesia, Telkomsel memang selalu memberikan bantuan yang besar untuk para penggunannya terutama untuk saat ini mana kebanyakan masyarakat Indonesia sedang dalam himbauan dimana aktifitas belajar dan bekerja harus di lakukan di rumah saja.

Paket Kuota Cloudx Telkomsel
Buat anda yang menggunakan aplikasi MyTelkomsel pasti di beberapa pilihan paket internet terdapat paket terbaru yakni paket cloudx yang bisa anda dapatkan secara gratis tanpa potong pulsa lagi. 

Dari sekian banyak paket internet yang ada di Telkomsel mungkin hanya jenis paket internet yang satu ini saja yang membuat para penggunannya kebingungan bagaimana cara menggunakan paket cloudx telkomsel ini.

Sebab paket internet yang satu ini tidak bisa diakses seperti untuk browsing, mengakses sosial media, nonton youtube dan yang lainnya. Namun menurut admin sendiri paket cloudx ini mirip dengan aplikasi zoom cloud meeting room, yang memiliki fitur meeting secara online.

Hanya saja di paket cloudx telkomsel ini memiliki fitur yang lebih lengkap seperti mengelola kegiatan perusahaan, memonitor kegiatan karyawan, fitur chatting dalam satu aplikasi.

Nah maka dari itu bagi anda yang memiliki tugas kerja dirumah paket yang satu ini sangatlah berarti, sebab Telkomsel kini membagikan kuota gratis sebesar 30 hingga 60 GB untuk para karyawan yang melakukan meeting secara online. 

Baiklah langsung saja ke topik pembicaraan utama kita mengenai cara menggunakan paket cloudx Telkomel dengan mudah berikut di bawah ini.


Cara Menggunakan Kuota Cloudx Telkomsel

Pertama silahkan buka aplikasi Mytelkomsel

Setelah itu masuk ke menu internet, lalu silahkan anda pilih paket cloudx telkomsel 
Bagi anda yang belum memiliki aplikasi Cloudx maka silahkan download terlebih dahulu Di Play Store.

Kemudian silahkan anda pasang di perangkat ponsel pintar anda seperti biasa
Namun perlu anda ketahui bawah paket cloudx ini memiliki aplikasi di semua perangkat, baik itu di mobile, web maupun PC.

Jadi anda bisa memakai aplikasi cloudx ini ketika sedang bekerja di dalam rumah. Salah satunya yaitu bila mana anda membutuhkan bantuan meeting secara online dengan rekan rekan kerja anda.

Selesai
Note : aplikasi Cloud ini pada awalnya di peruntukan hanya untuk enterprise level tinggi yang berani untuk membeli jenis paket internet ini.

Akan tetapi karena kondisi tanah air sedang dalam himbauan mengenai convid19 yang beberapa karyawan ditugaskan untuk bekerja di rumah saja akhiranya pihak telkomsel kini memberikan paket cloudx secara gratis tanpa perlu bayar lagi.

Selain itu paket cloudx telkomsel ini tidak bisa anda pakai untuk kebutuhan internat lainnya dan hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi cloudx saja.
sumber https://joshswiller.com/internet/cara-menggunakan-paket-kuota-cloudx-telkomsel/
Share:
Komentar

Berita Terkini