-->

Cegah Corona, Dinas Kesehatan Provinsi Riau Apresiasi Kinerja Pemkab Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dinas Kesehatan Provinsi Riau sangat mengapresiasi terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam penanganan Wabah Covid-19 ini, demikian dikatakan Pejabat dilingkungan Dinkes Riau, melalui  Video Conference (Vid-con) langsung dengan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti di ruang Command Center Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (7/4/2020).


Pada kesempatan tersebut , Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti  yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir Didampingi Kadis Kesehatan H.Zainal Arifin,SKM, M.Kes., Dirut Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan Dr.Saut Pakpahan serta Dr.Linda.

Perlu diketahui bahwa Vid-Con yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau kepada seluruh RSUD Se-Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap apa yang telah dilakukan dalam penanganan Pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Inhil.

Untuk Inhil agar melakukan pengawasan lebih dini dengan mendirikan posko di beberapa titik perbatasan, mengingat Kabupaten Indragiri Hilir berbatasan lansung dengan Provinsi Kepri dan Provinsi Jambi.

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim kesehatan yang telah berkerja dalam menangani kasus Covid-19 khususnya di Inhil.
Beliau menambahkan, sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Inhil terus melakukan komunikasi dengan tim kesehatan terhadap perkembangan Virus Corona ini.

"Mudah-mudahan usaha kita membuahkan hasil yang maksimal dan Virus Corona ini segera berakhir", tutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini