-->

Cegah Covid-19, Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Bagikan 2000 Masker

Publish: Baden Arul ----

INHIl- Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV (lima puluh empat) Kodim 0314/Inhil turut andil dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Inhil.

Hal ini terbukti dari Penyerahan  masker 2000 buah dari ibu Ketua Persit Cabang LIV  kepada Kodim 0314/Inhil. 

Penyerahan masker 2000 buah tersebut di terima secara simbolis oleh Dandim 0314/Inhil dalam hal ini diwakili oleh Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar di Mako Kodim 0314/Inhil, Senin (13/04/2020)

Ketua Persit Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Tuty Ratnasari mengatakan penyerahan Masker ini di lakukan persit Kartika Candra Kirana sebagai bentuk kepedulian Persit untuk membantu pengadaan masker di lingkungan masyarakat.

Berkaitan dengan anjuran pemerintah kepada kita semua untuk wajib memakai masker saat beraktifitas apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker sementara masker yang sesuai standar kesehatan sangat sulit di dapatkan.

Tuty Ratnasari juga menjelaskan bahwa masker tersebut adalah hasil karya dan kerja sama Ibu-ibu anggota Persit Kodim 0314/Inhil. 

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV beserta anggota nya yang telah berinisiatif untuk membuat masker demi kepentingan masyarakat banyak.

Selain itu,Pasi Ter juga menjelaskan bahwa 2000 buah masker tersebut akan di bagi ke koramil-koramil jajaran Kodim 0314/Inhil untuk di bagikan kepada masyarakat melalui para Babinsa di wilayah binaannya masing masing.

Terimakasih atas partisipasi persit Cabang LIV semoga menjadi suatu amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak yang membutuhkan,"pungkas Pasi Ter.
Share:
Komentar

Berita Terkini