-->

Desa Kotabaru Sebrida Pasang Baleho Himbauan Covid-19

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran Virus korona, Babinsa Koramil 09/Kemuning, Serda Syamsurizal bersama aparatur Desa Kotabaru Seberida memberikan himbauan dan memasang baliho berisi himbauan mencegah virus korona dan menggunakan maskar, Selasa (14/04/2020).

Serda Syamsurizal menyebutkan, hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan himbauan bagi masyarakat untuk selalu wasapda terhadap wabah Covid-19 di Desa dan agar menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

“Dihimbau kepada kita semua agar mulai dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta olahraga dan istirahat yang cukup dan melakukan Sosial Distancing untuk menjaga jarak minimal 1 meter, kita juga gencar melakukan sosialisasi tentang Virus Corona agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan virus corona tersebut,” sebut Babinsa.

Babinsa juga menyarankan untuk  menghindari keramaian dan mengurangi kegiatan yang bersifat berkumpul guna memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya tersebut.(*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini