-->

Emak-Emak Kader Demokrat Inhil Bagikan Sembako dan Masker Secara Gratis

Publish: Redaksi ----
INHIL- Covid 19 memang tengah menjadi momok yang meresahkan masyarakat. Namun, dari perlawanan pandemi ini pula, muncul kekompakan dan saling tolong menolong yang luar biasa dari berbagai elemen di masyarakat. 

Tak lupa pula kaum emak-emak, the power of emak-emak. Para ibu-ibu kader partai Demokrat Tembilahan, yang memberi wujud kepedulian berupa bantuan sembako, Selasa(14/4/2020).

Emak-emak kader partai Demokrat Tembilahan Hulu digawangi oleh Hj. Laila Fitriana, yang juga merupakan Ketua BKMT Tembilahan Hulu, mengungkapkan dalam wawancara kepada Media.

 "Kami sangat prihatin dengn keadaan yang menimpa negeri ini,  ad banyak hak terjadi kerugian negara dan dampak ekonomi, maka dari itu kami berbuat apa yang kami mampu," ujarnya Laila. 

Laila menambahkan, "Jumlah ibu-ibu yasinan dan anggota kader dari partai Demokrat ada 110 orang. Kami ingin memberi peran juga  ditengah musibah besar ini. Kami para ibu-ibu yang peduli. Jadi jangan remehkan ibu-ibu ya. Ini namanya the power of emak-emak!" Tutur beliau diiringi tawa. 

Paket yang diserahkan berjumlah 40 paket. Yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, 1 kg tepung, 1 litet minyak, dan beberapa masker.

Lurah Tembilahan Hulu, Edy,SH yang turut menghadiri kegiatan menanggapi," Dengan adanya kegiatan ini pemerintahan kelurahan Tembilahan hulu mengucapkan ribuan terima kasih kepada kelompok emak-emak yang artinya Pada saat ini dalam kondisi dampak Corona 19.

" dimana ibu-ibu telah memberi kontribusi yang sangat berarti bagi masyarakat Tembilahan Hulu yang membutuhkan. Tak lupa pula kami himbau masyarakat agar mematuhi aturan dan saran pemerintah selama corona ini. Yang penting jangan panik, dan jaga kebersihan." Ujar Edy diakhir pertemuan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini