-->

Gugus Tugas Covid-19 Inhil Sambangi Rusun Sejuta Kanal Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
INHIl - Gugus tugas bersama Kodim 0314/Inhil  Polres Inhil dan Relawan PSMTI menyambangi Rumah Susun (Rusun) Sejuta Kanal di Jalan Baharuddin Yusuf, Parit 7, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Inhil, Kamis (23/04/2020). 

Sebanyak 75 Kepala Keluarga menerima bantuan dari Gugus Tugas Covid-19 Inhil dan Relawan

Adapun tujuan kedatangan Gugus Tugas ini memberikan sejumlah sembako berupa beras berat 5 kg sebanyak 75 Karung, 
Mi Instan 75 Kotak, Sarden 75 Kaleng, sabun 75 Bungkus dan langsung diserahkan langsung oleh Babinsa dan Babinkantibmas Kodim 0314/Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu kepada warga.

Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif menyerahkan bantuan masker untuk dibagi-bagikan di Rusun nantinya. 

Turut hadir dalam Bhakti Sosial Gugus Tugas Covid-19 di Rusun Sejuta Kanal yakni Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf A.Siregar, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Ketua PSMTI Heri Djono, serta para personil Kodim 0314/Inhil dan Menwa UNISI. 

Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan kepada keluarga yang mendapat bantuan pada hari ini dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Dengan adanya situasi pandemi Covid-19 ini masyarakat jangan /anik dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah, dengan mengikuti anjuran pemerintah kita sudah membantu memutus rantai Penyebaran Covid-19 dan bantuan Bhakti sosial dari Gugus Tugas ini suatu bentuk upaya pemerintah memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19 di kabupaten Inhil," ujar Kasdim. 

Kasdim berharap agar masyarakat tetap berada di rumah Aja dan hanya keluar jika ada kebutuhan yang mendesak dan selalu gunakan masker. 

Sementara itu, Saniati (23) sebagai salah satu penghuni Rusun mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil dan Gugus Tugas Covid-19 dan Relawan PMSTI karena telah memberikan bantuan berupa sembako. 

"Alhamdulillah, bantuan ini dapat menambah kebutuhan rumah tangga kami beberapa hari ke depan. Dan kami berharap mudah-mudahan pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu," sebutnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini