-->

Ingin Periksa Kehamilan dan Melahirkan? di Bidan Vovi Ridolvi Amd, Keb Aja Bagus dan Berkualitas

Publish: Redaksi ----
Bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Tempuling kususnya Kelurahan Sungai Salak jika ingin berobat dan memeriksakan kesehatan kehamilan, imunisasi bayi/balita/anak tak perlu jauh-jauh kini sudah ada Bidan Praktek Mandiri Vovi Ridolvi Amd, Keb. 

Bidan Praktek mandiri ini merupakan jejaring dari dr. Triza Apiyani. Beralamat di Jalan Provinsi Kelurahan Sungai Salak Tempuling. Mulai praktek dari pukul 08.00-12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pukul 14.00-21.00 WIB. 

Bidan Vovi Ridolvi Amd, Keb juga bekerjasama dengan BPJS Kesehatan selain dari pasien umum. Pelayanan yang prima dan ramah menjadi hal utama diperhatikan kepada pasien. 

Seorang warga Kelurahan Tempuling M Yusup mengatakan, pelayanan yang diberikan di Bidan Praktek Mandiri Vovi Ridolvi Amd, Keb sangat baik. Dia menyarankan agar ibu hamil atau ingin melahirkan datang ke Praktek Vovi Ridolvi Amd, Keb.


"Saya merekomendasikan bagi warga Kecamatan Tempuling khususnya kaum ibu yang ingin Kb, melahirkan, imunisasi, pemberian Vitamin dan konsultasi datang saja kesini. Pelayanannya bagus dan relatif terjangkau," kata Yusup, Sabtu (4/4/2020).

Adapun daftar layanan yang diberikan Bidan Vovi Ridolvi Amd, Keb adalah : 

- Pertolongan Persalinan
- Pemeriksaan Kehamilan 
- Pemeriksaan Ibu Nifas
- Pemeriksaan Bayi
- Pemeriksaan Anak
- Keluarga Berencana 
- Imunisasi
- Laboratorium Sederhana
- Baby Spa/pijit Bayi
- Tindik Telinga
- Pemeriksaan IVA
- Konseling

Share:
Komentar

Berita Terkini