-->

Kodim 0314/Inhil Semprot Disinfektan ke Bank dan Kantor Pengadilan Agama

Publish: Baden Arul ----

TEMBILAHAN - Kodim 0314/Inhil terus lakukan penyemprotan di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Inhil sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Jum'at (17/04/2020).

Hari ini, Kodim 0314/Inhil bersama Tim dari PSMTI, Menwa UNISI dan siswa Pramuka Saka Wira Kartika melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum yang sering dipakai keramaian orang banyak.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan bahwa hari ini penyemprotan fokus kepada Bank-bank yang ada di Kota Tembilahan.

Bank merupakan salah satu tempat yang setiap hari dikunjungi oleh orang banyak dari berbagai daerah dan itu sangat rawan terjadinya penyebaran Covid 19. 

"Maka dari itu kita lakukan penyemprotan baik diluar maupun di dalam sampai ke garasi sebagai langkah awal untuk memutus penyebaran Covid-19," tuturnya. 

Selain Bank, anggota Kodim 0314/Inhil juga melakukan penyemprotan di Kantor Pengadilan Agama Tembilahan.

"Untuk penyemprotan di lorong lorong khususnya di pemukiman warga,hari ini di lakukan oleh para Ketua RT nya masing-masing," sebut Pasi Ops. 

"Mari kita jaga lingkungan kita dari bahaya penyebaran Covid 19 dengan terus lakukan penyemprotan disinfektan dan mentaati anjuran pemerintah dengan selalu berpedoman kepada protokoler Covid-19. Semoga masyarakat kabupaten Inhil bebas dari penyebaran virus Corona," tandasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini