-->

Wabup Inhil Sosialisasi ke Pengurus Mesjid dan Mushalla Tentang Pencegahan Corona

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Mohon kerjasama semua pengurus Mesjid dan Mushalla serta lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tembilahan dalam rangka menangkal Pendemi di Kabupaten Indragiri Hilir, hal ini disampaikan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti di Mesjid Jami' Raudhatul Muslimin Jl.Trimas Tembilahan Senin (6/4/2020).

Kegiatan ini bertujuan menyampaikan pengetahuan kepada seluruh pengurus Mesjid dan Mushalla yang ada di Kecamatan Tembilahan dalam menghadapi pendemi Covid-19 yang turut dihadiri, Camat dan Upika Kecamatan Tembilahan, Kepala Dinas Kesehatan, UPT Kepala Puskesmas Tembilahan Kota dan Dokter. 

"Seluruh pengurus Mesjid dan Musholla dikumpulkan untuk mendapatkan pengetahuan akan Virus Corona. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati serta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup", ungkap Kadiskes H.Zainal Arifin.

Sementara itu Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan, dalam menghadapi Penyebaran Virus Corona ini jangan panik. Untuk itulah para pengurus Mesjid dan Musholla pada saat ini dikumpulkan disini dalan rangka memberikan pengetahuan akan Virus Corona ini. 

Beliau juga menambahkan, Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Indragiri Hilir belum ada warga masyarakat yang positif penderita Covid-19 ini.Untuk itu, kepada seluruh lapisan masyarakat dimohon kerja dalam pemberantasan dan Pendemi Virus Corona ini.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan, demo tata cara mencuci tangan dengan sabun yang benar oleh Tim Dokter dari UPT Puskesmas Tembilahan.
Share:
Komentar

Berita Terkini