-->

Polsek Tembilahan Hulu dan Tim Gugus, Tak Berhenti Lakukan Semprot Disinfektan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Polsek Tembilahan Hulu bersama Tim Gugus Tugas Kabupaten Inhil dan Gugus Tugas Kecamatan Tembilahan Hulu terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan.


Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk terus memutus mata rantai penyebaran sekaligus pencegahan Covid-29 di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (09/04/2020).


Penyemprotan yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH tersebut diikuti oleh Camat Tembilahan Hulu diwakili oleh Kasi Pmd Denny Sastryanto, Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi, Lurah Tembilahan Hulu Edi, Staf Kecamatan dan Staf Kelurahan beserta para personil Kodim 0314/Inhil, Polsek Tembilahan Hulu, dan BPBD Inhil


Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, SH. menyebutkan penyemprotan tersebut ditargetkan di rumah-rumah penduduk dan tempat-tempat keramaian hingga masuk ke dalam lorong-lorong di lingkungan Jalan Pelita Jaya dan Jalan Gerilya, Kelurahan Tembilahan Hulu.


"Kami mengajak masyarakat agar senantiasa mengikuti kebijakan pemerintah guna memutus  Covid-19 agar masyarakat jangan dulu mudik dalam rangka Lebaran tahun ini.  Dan juga mengingatkan masyarakat agar tidak bepergian keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak," sebutnya.


AKP Rhino Handoyo SH menyebutkan, upaya yang dilakukan oleh Tim Gugas Covid-19 ini dapat mengantisipasi dan mencegah wabah Virus Covid-19 baik di lingkungan rumah penduduk dan tempat keramaian masyarakat Desa Pulau Palas.


"Kepada masing-masing masyarakat Tembilahan Hulu khususnya agar dapat selalu menjaga pola hidup sehat termasuk selalu mencuci tangan sesudah beraktivitas," tutupnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini