-->

Rayakan Ulang Tahun Dengan Pesta Narkoba, 15 Pria dan Wanita di Pekanbaru Diciduk Polisi

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Merayakaan hari ulang tahun salah satu rekannya delapan pria dan tujuh wanita di Pekanbaru kedapatan pesta narkoba diruangan VVIP di tempat karoke Kezia 99 di Pekanbaru, Riau Jumat dinihari (10/4).

Dentuman musik mengalun heboh malam itu,  semua happy dengan pasangan masing -masing. Alunan musik berhenti seketika saat di grebek jajaran kepolisian dan aparat gabungan. 

Delapan pria dan tujuh wanita muda digerebek saat berbuat terlarang di salah satu ruangan VIP karaoke Kezia 99 Jalan Arengka, Kota Pekanbaru, Riau.

Saat digerebek, mereka sedang asyik berpesta narkoba. Buktinya setelah menjalani tes urine, semua dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Semuanya positif menyalahgunakan narkoba berdasarkan tes urine yang dilakukan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman dalam keterangannya di Pekanbaru, Minggu.

Para pria dan wanita muda secara berpasang-pasangan yang sama sekali tidak mengindahkan arahan pemerintah untuk melaksanakan social distancing itu saat ditemukan tengah asik berpesta ria merayakan hari ulang tahun salah satu rekannya di pusat hiburan.

Tempat hiburan karaoke tersebut ternyata juga masih beroperasi meski larangan pemerintah untuk menutupnya saat pandemi corona seperti saat ini.

Suhirman menyebutkan jika pada hari yang sama anggotanya menyasar 16 lokasi pusat hiburan karaoke di Pekanbaru yang dicurigai masih buka.

Hasilnya, 15 lokasi hiburan karaoke berhenti beroperasi sementara. Hanya karaoke Kezia 99 satu-satunya yang beroperasi, dan menerima tamu dalam jumlah besar pada satu ruangan yang sama.

Suhirman mengatakan dari penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba yang digunakan para pelaku. Saat ini, mereka masih ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(antara/jpnn)

Share:
Komentar

Berita Terkini