-->

Satpol-PP Inhil Amankan 4 Pasangan Mesum dan 10 Orang Mabuk Miras

Publish: Redaksi ----

INHIL - Razia gabungn diadakan dalam ranka pencegahan penularan Covid-19 dan operasi penyakit masyarakat yang ada di Tembilahan. Satpol-PP, TNI dan Polri serta Denpom dan Trantib Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar razia yustisi di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Jum'at (17/4/20) malam.

Dalam razia yang diadakan itu petugas mendapati empat pasangan bukan suami istri tengah berada di hotel dan wisma. Empat pasang ini sepertinya tidak mengindagkan instruksi dari pemerintah untuk tetap berada dirumah.

Bukannya berada dirumah empat pasangan ini malah ngamar, aduh kacau. Dalam razia gabungan diamankan pula 10 orang tengah menenggak minuman keras (miras).

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Inhil, Al Yusroni Pagita mengatakan, dalam razia yustisi itu pihaknya berhasil mengamankan sebanyak  4 pasangan bukan suami istri di beberapa Hotel dan Wisma dan 10 orang tengah asyik pesta miras di tempat kos-kosan.

“Disaat pandemi corona sekarang ini masih saja terdapat warga yang berbuat negatif. Seakan tidak takut dengan wabah yang melanda dunia saat ini,  meskinya tetap jaga kesehatan dan berada dirumah jika tak ada hal penting," katanya.

Dia menuturkan 4 pasangan bukan suami istri tersebut di amankan di tempat yang berbeda.

"4 pasangan tersebut terjaring di Hotel dan Wisma di Jalan Telaga Biru dan H Said, semuanya tanpa ikatan pernikahan," tutur Roni.

Sedangkan 10 orang yang tengah asyik pesta miras di kos-kosan turut diamankan.

"Satu lokasi kos-kosan kedapatan 3 laki-laki tengah asyik pesta miras, dilokasi yang sama namun di kamar yang berbeda 7 orang dengan rincian 4 perempuan dan 3 laki-laki juga melakukan hal yang sama. Umur mereka rata-rata belasan tahun," jelasnya.

Dikatakan bahwa pihaknya bakal memberikan teguran dan pembinaan kepada mereka yang terjaring yustisi.

“Dalam operasi yustisi ini kita juga temukan 2 perempuan dibawah umur berada di sebuah wisma, diduga tengah menunggu laki-laki, juga turut kita amankan,” katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini