-->

Supir Speed Boat Kaget Temukan Bangkai Buaya Sepanjang 4 Meter

Publish: Redaksi ----

INHIL - Anjoi, seorang warga asal Tokolan yang merupakan seorang Supir Speed Boat tak sengaja menemukan bangkai seekor Buaya berukuran besar lebih kurang 4 meter di Kuala Parit 4, Perairan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Inhil, Sabtu (25/4/2020) siang.

Bangkai buaya tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang supir speed boat  bernama Anjoi bersama 6 rekan nya yang ketika itu sedang melintas di perairan GAS tersebut. 

Saat dikonfirmasi terkait penemuan, dirinya mengaku kaget melihat panjang buaya tersebut mencapai 4 meter lebih dan sudah mengapung.

"Kami tadi dari Tokolan mau ke Teluk Pinang, panjangnya sekitar 4 meter lebihlah tadi tu," ungkapnya dikutip dari pasengnews saat dikonfirmasi melalui via seluler, Sabtu (25/4).

Selain itu Anjoi juga mengatakan bahwa kematian buaya tersebut sepertinya sudah hampir 2 hari dan penyebab nya tidak bisa ia pastikan.

"Kayaknye sudah 2 hari, semalam kawan sini lewat ade liat 1 tenggelam timbul tapi tak berani dekat. Pas tadi kami ramai-ramai nengok dekati. lah tu balek dari Teluk Pinang nak ke Tokolan bangkai buaya nya lah tak ade lagi," pungkasnya.

Lanjutnya, "diekan di Kuale Parit 4 tadi, mungkin lah masuk kedalam pas air pasang tadi. Sekitar jam 3 kami liat dah balek tu tak ade liat lagi.

Untuk diketahui, bangakai tersebut belum dievakuasi karna pada saat pulang Anjoi dan temannya tidak lagi menemukan bangkai buaya tersebut.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini