-->

Tanpa Ada Gejala, Satu Keluarga di Padang Positif Corona

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Menjaga jarak dengan siapapun adalah hal yang penting pada saat masa pandemi corona seperti sekarang ini. Termasuk dengan keluarga tetap harus jaga jarak untuk berjaga -jaga.

Karena anda tak akan tahu mana saja anggota keluarga yang terkena Covid-19  atau tidak, tetap lakukan kewaspadaan dengan tindakan pencegahan lebih baik. 

Karena tertular dari anggota keluarga yang lain, satu keluarga di Padang,  Sumbar positif corona. Keluarga ini terdiri dari 5 orang anggota 

"Dari kota Padang ada satu keluarga yang positif lima orang. Keluarga ini terpapar karena kontak dengan anggota keluarganya yang sebelumnya telah dinyatakan positif," kata Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal, Minggu (12/4/2020) dilansir dari detikcom. 

Dia menjelaskan tim gugus tugas saat ini sedang melakukan tracking terhadap orang-orang yang kontak dengan keluarga tersebut. Mereka diketahui membuka usaha di pasar raya.

"Salah seorang dari mereka (keluarga positif) ini juga berusaha dan berjualan di Pasar Raya Padang dan sekarang tim kesehatan telah mentracing sejarah kontak mereka di pasar raya tersebut," jelas Jasman.

Jasman menuturkan keluarga tersebut masih dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG), sehingga mereka hanya isolasi mandiri di rumah yang diawasi secara ketat oleh tim kesehatan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini