-->

Temui Pengurus Mesjid,Camat Pelangiran Sampaikan Himbauan Bupati

Publish: Baden Arul ----
PELANGIRAN- Memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, Camat Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) mengunjungi Pengurus mesjid Al Mujahidin Pelangiran,rabu(22/4/2020).

Hadir juga pada kunjungan tersebut Kapolsek Pelangiran Iptu Sabarudin,Koramil 10/Pelangiran Kapten Inf Efendi Sihombing, Kepala KUA,Pengurus Hari Besar Islam(PHBI) dan disambut oleh ulama dan umara pengurus mesjid.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan himbauan agar bersama sama menjaga keamanan dan tidak membakar mercun serta menjalankan Surat edaran Bupati Indragiri Hilir(Inhil) HM Wardan tentang Pedoman Pelaksanaan Ibadah di Bulan suci Ramadhan.

"Kunjungan ini untuk menjelaskan himbauan bupati inhil HM Wardan terkait pedoman pelaksanaan ibadah selamat ramadhan ditengah pandemi covid-19,"ujar Camat Pelangiran Abdul Pany,S.Sos,M.Si.

Camat Pelangiran menuturkan, Himbauan bupati Inhil tersebut diharapkan agar diteruskan ke seluruh mesjid mesjid maupun surau yang ada di kecamatan Pelangiran agar masyarakat terhindar dari wabah covid-19 saat melaksanakan ibadah.

"Agar nantinya himbauan bupati inhil disampaikan oleh pengurus mesjid kepada masyarakat baik secara langsung maupun di sampaikan dengan pengeras suara sebelum pelaksanaan shalat dengan harapan semoga masyarakat sadar akan bahaya covid-19,"ungkapnya.

Dari hasil rapat tersebut disepakati untuk menjalankan himbauan bupati Inhil HM Wardan
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini