-->

Ulang Tahun ke-40, Ketua PWI Inhu Dapat Kejutan Kue Ultah dari Relawan RAJUT

Publish: Redaksi ----

INHU - Dihari ulang tahunnya yang ke 40 tahun, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) secara mendadak mendapat kejutan dan salam hangat dari Relawan Rezita Meylani - Junaidi Rachmat (RAJUT) dengan hadiah kue ulang tahun, pada Selasa 14 April 2020 di Kantor PWI Inhu.

Kedatangan Relawan Rajut di Kantor PWI Inhu dipimpin oleh Gerhana Adji dan didampingi beberapa relawan kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua PWI Inhu, Efril Reza.

"Selamat ulang tahun ke-40 Ketua, semoga senantiasa diberi kesehatan dan sukses selalu," ujar Gerhana Adji sambil menyerahkan kue ulang tahun.

Pria berkaca mata ini juga menyampaikan wartawan merupakan mitra dalam informasi dan publikasi, sehingga dengan silaturahmi ini diharapkan hubungan terjalin dengan baik.

Selain menyerahkan kue ulang tahun, Relawan Rajut juga menyerahkan kaos Relawan Covid-19 kepada PWI Inhu, dan diterima secara simbolis oleh Ketua PWI Inhu, Efril Reza didampingi Penasehat PWI Inhu Dasmun Ahmad, Sekretaris PWI Inhu Moh Rouf Azizi dan Anggota PWI Inhu, Rio Rambu Inerki.

"Baju kaos ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para wartawan yang tergabung di PWI Inhu, karena telah menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat ditengah wabah pandemi virus Covid-19," sebut Gerhana Adji.

Sementara itu, Ketua PWI Inhu Efril Reza menyampaikan terima kasih kepada Relawan Rajut yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-40 ini.

"Terimakasih Relawan Rajut dan semua rekan-rekan wartawan atas kejutan istimewa ini. Semoga silaturahmi ini dapat merajut kebersamaan untuk mengabdi bagi daerah kita tercinta yaitu Indragiri Hulu," tutup Efril Reza.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini