-->

UPDATE, Total 30 Orang Pasien Positif Covid-19 di Riau

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU – Tim Gugus Tugas Penangan COVID-19 dii Riau mencatat hingga saat ini, Sabtu 18 April 2020, sudah 30 pasien positif corona di Riau. 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menjelaskan, dari jumlah tersebut 17 diantara dirawat di rumah sakit, sembilan sembuh dan empat meninggal dunia.

Dalam keterangan resmi dikutip dari bertuahpos, di jelaskan bahwa pasien 27 positif COVID-19 di Riau adalah pasien S (54) yang merupakan warga Kecamatan Dumai Kota, Dumai dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Pasien S memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni dari Bekasi.

Selanjutnya, pasien 28 positif COVID-19 di Riau adalah pasien K (46) yang merupakan warga Kecamatan Dumai Kota, Dumai dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. K memilikinya kontak erat dari pasien S (54).

Sedangkan, pasien 29 positif COVID-19 di Riau adalah pasien DYA (2) yang merupakan warga Kecamatan Dumai Kota, Dumai dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Pasien DYA merupakan kontak erat dari pasien S (54).

Kemudian pasien 30 positif COVID-19 di Riau adalah pasien NT (60) yang merupakan warga Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Pasientidak memiliki riwayat perjalanan, namun memiliki riwayat pneumonia berat.

“Saat ini sudah 150 PDP yang masih dirawat (139 PDP negatif covid-19 dan dipulangkan, dan 28 PDP meninggal dunia) dan 11.160 ODP dalam pemantauan, sedangkan 27.806 ODP sudah selesai pemantauan,” ungkapnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini