-->

10 Hari Berlalu, Kabupaten Inhil Tak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam sepuluh (10) hari terakhir ini tidak ada penambahan pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir. Dari data yang didapat saat ini masih total 11 pasien.


Adapun 11 orang pasien positif corona  dari data yang terlihat di website website https://corona.riau.go.id/ Selasa (26/5/20209) yakni  4 orang sudah pulang ke rumah dinyatakan sembuh, 6 orang masih dirawat di Rumah Sakit, 1 orang meninggal dunia.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat total 73 orang, 63 orang sudah dinyatakan sembuh, 8 orang masih dalam pengawasan dan 3 orang meninggal dunia.

Terkahir, Orang Dalam Pemantauan (ODP) total keseluruhan 10.759 orang, 10.251 orang sudah dinyatakan selesai pemantauan, dan sekarang tinggal 508 orang yang masih berstatus ODP.

Semoga saja pasien positif Covid-19 mendalami tren sembuh, demikian pula dengan PDP dan ODP diharapkan dapat terus berkurang.

Pasien Positif Covid-19 di Indragiri Hilir banyak disumbang oleh kluster santri dari Pondok Pesantren Al Falah Magetan. Semoga saja disuasana lebaran Idul Fitri  masyarakat dapat terus berpartisipasi dalam penanganan Covid-19.

Tim Gugus Covid-19 Inhil terkahir mengumumkan pasien positif ke 11 pada hari Jum'at 15 Mei 2020, pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Pulau Burung yang memiliki riwayat perjalanan dari kota Magetan. Jika dihitung berarti hari ini di Inhil sudah 10 hari belum ada penambahan pasien positif Covid-19. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini