-->

Apotek Ganda Farma dan Apotek Pembina Beri Bantuan APD ke RSUD Puri Husada

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sebagai garda terdepan dalam perawatan pasien yang terkena virus Covid-19 tenaga medis mempunyai resiko tinggi akan terpapar penyakit tersebut.

Guna memberikan perhatian dan kepedulian terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan Apotek Pembina dan Apotek Ganda Farma Tembilahan memberikan bantuan bagi tenaga medis berupa alat pelindung diri (APD).

Selain APD diberikan pula vitamin dan suplemen agar tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Daerah Puri Husada Tembilahan tetap bugar dan prima dalam menjalankan tugas. 


Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pemilik Apotek Ganda Farma dan Apotik Pembina, Suhanda didampingi Apoteker Desi Susanti S Farm. 

Bantuan diserahkan pada Selasa (5/5/2020) dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakhpahan, untuk selanjutnya dipergunakan bagi kepentingan tenaga medis. .

Suhanda mengatakan, semoga bantuan yang diberikan pihaknya ini memberikan manfaat untuk tenaga medis yang berperan di garda terdepan dalam penanganan perawatan pasien Covid-19. 


"Semoga tenaga medis selalu dalam keadaan sehat sehingga bisa membantu proses perawatan pasien Covid-19," harapnya. 

Sementara itu,  Dr Saut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang bekerja penanganan virus corona. 

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Apotek Ganda Farma dan Apotek Pembina semoga kedepan makin sukses," kata Saut. 

Adapun Apotek pembina dan apotek ganda farma tembilahan memberikan donasi untuk RSUD Puri Husada Tembilahan berupa Face shield 8 buah, Baju apd 15 buah, Chlodine 5 liter 1 buah, Handsanitizer 5 liter 2 buah, kaca mata 12 buah, handscoon 6 box, Masker sensi earloop 15 box, Vitamin dan suplemen 24 box,Madu tj 10 botol.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini