-->

Bantuan Ramah Perempuan dan Anak, Polsek Tempuling bersama Bhayangkari Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Publish: Baden Arul ----


INHIL- Polsek Tempuling bersama Bhayangkari Ranting Tempuling mengadakan bakti sosial penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Tempuling, Rabu (20/05/2020). 

Bantuan Peduli Covid-19 itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempuling AKP Subagja SH dengan diikuti Ketua Bhayangkari Ranting Tempuling, Kanit Sabhara Polsek Tempuling Ipda Dedi Susanto, Bhabinkamtibmas Sungai Salak Briptu Marta, Kanit Binmas Ipda Fitral, Ps Kanit Reskrim Aipda Edi Surya, dan Bhabinkamtibmas Pangkalan Tujuh Bripka Hendra Tua.  

Bantuan berupa beras 3 kg, telur, indomie, susu, dan bahan sembako lainnya diberikan kepada 15 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan dan Desa sekecamatan Tempuling. 

Kapolsek Tempuling AKP Subagja SH mengatakan penyaluran bantuan sembako partisipasi Polsek Tempuling ini guna membantu warga yang kurang mampu dalam rangka Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak yang saat ini tidak bisa beraktivitas di luar rumah untuk mencari nafkah.

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ujar AKP Subagja. 

Kapolsek Tempuling juga menghimbau kepada warga yang mendapat sembako agar tetap menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah. 

"Tetap jaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah, dan tetap indahkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tutupnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini