-->

Camat Keritang Ajak Warga Berikan Semangat Bagi Pasien Positif Covid-19 dan Keluarganya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kecamatan Keritang terdapat dua orang dinyatakan positif Covid-19, oleh karena itu selaku Ketua tim Gigus Penanganan Covid-19 dikecamatan Keritang Hady Rahman S Sos mengajak warga agar memberikan motivasi bagi mereka yang sedang berjuang melawan penyakit 

Camat Keritang mengajak masyarakat agar tidak mengucilkan warga dan keluarganya akan tetapi memberikan dukungan."Kita sama-sama dukung berikan mereka semangat, karena ini adalah musibah yang tak dikehendaki,"kata camat Minggu (3/5/2020).

Yang harus dipahami masyarakat adalah menjauhi penyakitnya bukan lantas mengucilkan orangnya. Sekarang masyarakat saat tau ada yang diketahui positif malah ketakutan, ini yang harus diluruskan.

"Jangan panik sampai ketakutan yang berlebihan, namun ada baiknya tetap ikuti aturan dan arahan dari pemerintah dengan begitu akan aman dan terhindar dari corona," jelasnya. 

Anjuran pemerintah dilaksanakan yang sudah bagus dan tepat yakni cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, tidak berkerumun, pakai masker, tetap di rumah, dan menjaga jarak tubuh namun silaturahmi dan komunikasi tetap berjalan.

"Dengan mematuhi anjuran dari Pemerintah, kita sudah lakukan yang namanya usaha maksimal. Jika sudah ada usaha untuk menghindari selanjutnya berdoa pada Tuhan yang Maha Kuasa agar melindungi kita semua dari bahaya dan penyakit corona," paparnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini