-->

Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Sarah Keihl: Aku Cuma Bercanda

Publish: Redaksi ----
INDRAGIRIPOS.COM - Setelah membuat heboh dan banyak mendapatkan kritikan bahkan hujatan 
Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengungkap alasannya sampai berani membuat pernyataan melelang keperawanan seharga Rp 2 miliar. 

Dia bilang itu awalnya cuma buat lelucon saja.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (21/5/2020).

"Halo teman-teman maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," terangnya.

"Aku tujuannya sarkasme atau bercanda. Ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting dihidup mereka," sambungnya lagi.

Klarifikasi Sarah Salsabila soal lelang keperawanan. (Instagram/@sarahkeihl)

Sarah Salsabila menegaskan tidak pernah kepikiran buat melecehkan kaum perempuan. Dia bahkan terkejut pernyataannya itu bikin geger.

"Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya. Aku nggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan," tuturnya.

Dia mengatakan kalau terbiasa berbicara sarkasme. Hanya saja Sarah Salsabila mengakui kalau kali ini bercandaannya keterlaluan.

"Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercanda. Aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah," ucapnya.

Sebelumnya Sarah Salsabila mengunggah video soal rencana melelang keperawannnya biar bisa membantu menanggulangi virus corona atau COVID-19.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila di Instagram.

Sarah Salsabila mengakui, uang hasil lelang tersebut seratus persen akan disumbangkan untuk kepada para pejuang virus corona.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini