-->

Mahasiswa Universitas Riau Jadi Relawan Penanganan Covid-19 di Kelurahan Kempas Jaya

Publish: Redaksi ----
INHIL - Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) Universitas Riau mengadakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Desa Lawan COVID-19. Kukerta Relawan Desa merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa sebagai bentuk kepedulian dari Universitas Riau dalam mencegah penularan pandemi COVID-19.

Jenis Kukerta ini berbeda dengan Kukerta pada tahun-tahun sebelumnya. Akibat pandemi COVID-19, LPPM Universitas Riau menjadikan Kukerta sebagai kegiatan relawan.

Mahasiswa/i yang terlibat dalam Kukerta Relawan Desa di Kelurahan Kempas Jaya ini diantaranya Herma Willia Safitri dari Jurusan Pendidikan Biologi FKIP, Adji Aprindoko dari Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP, Wulan Anggi Rizky dari Jurusan Fisika FMIPA, Rhestiwi Dhian Ramadhani dari Jurusan Usaha Perjalanan Wisata FISIP Universitas Riau.

Kegiatan Kukerta ini dinaungi oleh ketua gugus tugas yakni bapak Rokhimin, S.P, M.Si selaku Kepala Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Indragiri Hilir.

Pada hari Selasa, 19 Mei 2020. Tim kukerta melakukan perbincangan mengenai program kerja yang akan dilaksanakan bersama Kepala Kelurahan Kempas Jaya. 

"Lurah Kempas Jaya sangat mendukung penuh kegiatan yang akan kami laksanakan nantinya. Setelah selesai berbincang-bincang lalu diakhiri dengan Foto bersama lurah dan staf kelurahan," ujar Mahasiswa Universitas Riau, Selasa, 19 Mei 2020.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini