-->

Sambut Hari Kemenangan, Dandim 0314 Inhil Berikan Puluhan Bingkisan Untuk Tukang Becak dan Lansia di Tembilahan Hilir

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Sebagai wujud jiwa sosial antar sesama, Kodim 0314/Inhil bersama  Koramil 01/Tembilahan memberikan bingkisan berupa kain sarung sebanyak 75 lembar dan roti biskuit 75 kaleng kepada para pencari nafkah sekaligus yang menjadi pahlawan keluarga serta warga yang lanjut usia dan kaum duafa di lingkungan Jalan Pangeran Hidayat, Sabtu (23/05/2020). 

Menyambut datangnya hari kemenangan, keluarga besar Kodim 0314/Inhil berbagi tali kasih kepada warga yang sehari-hari beroperasi sebagai tukang becak untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka. 

Pada hari ini, anggota Kodim 0314/Inhil bersama Babinsa Koramil 01/Tembilahan berbagi tali kasih kepada warga secara Door to door di lingkungan Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal didampingi Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi menyebutkan, bingkisan ini merupakan sumbangsih sosial dan buah tangan di bulan suci dari keluarga besar Kodim 0314/Inhil serta sebagai wujud  kepedulian terhadap pencari nafkah Pahlawan Keluarga di jalan dengan kayuhan kaki demi mendapatkan rezeki untuk dibawa pulang ke rumah. 


"Sembari memberikan bingkisan secara door to door, pada kesempatan ini juga sekaligus mengingatkan masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19 ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularannya," tutur Dandim 0314/Inhil.

Kodim 0314/Inhil juga menggandeng saudara Andes Madihin untuk melantunkan lagu-lagu Madihin Banjar untuk mengingatkan sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dengan memakai masker dan mencuci tangan di air yang mengalir serta selalu melaksanakan sosial distancing di manapun berada. 

"Kodim 0314/Inhil selaku Gugus Tugas Covid-19 dalam situasi apapun akan tetap mendukung pemerintah daerah dalam upaya percepatan penanganan pada pandemi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir dan ke depannya akan terus bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat dalam upaya pemutusannya," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini