-->

Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp2 Miliar Untuk Donasi ke Pejuang Covid-19

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Apakah anda berminnat untuk membeli keperawanan meski dengan harga yang mahal.? Jika ya,  tawaran yang diberikan Sarah Salsabila atau Sarah Keihl bisa menjadi pertimbangan karena selain mendapatkan keperawanan juga dapat berbagi untuk korban Covid-19. 

Ya, Sarah Salsabila seorang selebgram memposting diakunnya bahwa dia melelang keperawanan miliknya seharga Rp2 Miliar. Dana dari hasil lelang itu akan digunakan untuk para pejuang covid-19 serta yang terkena dampak.

Meski unggahan di instagramnya itu sudah dihapus, tapi jejak digitalnya masih menyebar di jagat maya. Proses lelang itu dimulai pada 20 Mei 2020 dengan harga mulai Rp2 miliar. 

"bismillah LELANG KEPERAWANAN," begitu tulisnya di akun Instagramnya, @sarahkeihl, dikutip VIVAnews, Kamis 21 Mei 2020. 

Menurutnya, ini merupakan keputusan yang berat dalam hidupnya. Dia menerka sebagian dari teman-temannya memahami keputusan tersebut. 

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. start bid 21.00 (20 Mei 2020). Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tutupnya.


Berikut narasi lengkap yang diunggahnya melalui akun Instagram:

“2 bulan self quarantine dan kita benar-benar sudah ngerasain dampak dari pandemi ini. Aku sendiri sebagai pengusaha ngerasain banget kalau ekonomi lagi drop, Apalagi bisnis UMKM mereka harus bertahan hidup dari cashflow dari bulan ke bulan. 

Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global itu menurun banget, dan pemerintah Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin dan tim ekonomi semuanya, mereka sudah berusaha mengambil keputusan keputusan besar dan juga ngambil planing terbaik.

Kita tahu dampak dari covid-19 ini bener-bener banyak dari tenaga medis atau pun dari masyarakat menengah ke bawah juga.

Dan di sini aku Sarah, aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. 

Terima kasih, aku harap kalian bisa ambil positifnya.”
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini