-->

Terjepit Eskavator, Karyawan Perusahaan di Inhil Tewas

Publish: Redaksi ----
INHIL - Kecelakaan terjadi terhadap seorang karyawan di PT Mutiara Sabuk Khatulistiwa (MSK) yang mengakibatkan korban tewas terjepit alat berat atau eskavator. 

Telah terjadi Kecelakaan (Laka) Tunggal terhadap seorang karyawan PT Mutiara Sabuk Khatulistiwa (MSK) yang terjepit alat berat di Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir. 

Laka tersebut terjadi 2 hari lalu pada hari Senin (25/05) lalu, menurut penuturan Kapolsek, kecelakaan tersebut diakibatkan oleh alat berat jenis Eskavator. 

"Ya memang benar, itu merupakan kecelakaan tunggal bukan laka kerja. Intinya dalam hal ini kita sudah melakukan penyelidikan dan interogasi, dari perusahaan pun sudah menangani dan menyantuni," ujar Kapolsek Gaung,Kapolsek Gaung, AKP Anwar melalui seluler, Rabu (27/05/20). 

Korban yang meninggal dunia berusia 22 tahun. Hingga berita ini tayangkan, Kapolsek Gaung belum memberikan keterangan resmi mengenai kronologis meninggalkan karyawan PT MSK yang meninggal akibat terjepit alat berat tersebut.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini