-->

Wabup Tinjau Posko Penanganan Covid-19 di Kecamatan Kuindra

Publish: Redaksi ----
INHIL - Guna mengecek apa saja kesiapan dan apa yang menjadi kekurangan Wakil Ketuam Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti berkunjung ke posko di Kecamatan Kuindra, Kamis (21/5/2020).

Bagi Wabup dengn berkunjung ke lokasi kecamatan bisa secara langsung berinteraksi dengan petugas yang ada dilapangan. Bertatap muka dan berkonsultasi mendengatkan aspirasi dari tim gugus kecamatan. 

Peninjauan kali ini Wakil Bupati H.Syamauddin Uti didampingi Sekretaris Satpol-PP, Camat, Tim Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kec.Kuindra.

Sebelum melihat secara lansung Posko yang ada di Kecamatan Kuindra ini, terlebih dahulu melihat secara lansung pasar murah yang ada di Kampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri.

"Mudah-mudahan dengan peninjauan ke Posko ini sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil dapat memberikan semangat kepada petugas posko dan mengetahui secara lansung kendala yang dihadapi Tim Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti saat di wawancarai awak media di sela-sela peninjaun.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Kuindra ini yang telah bekerja dengan ikhlas dalam penanganan Pendemi Covid-19.

Kepada warga Syamsuddin Uto menerangkan agar warga jangam ragu untuk bertanya dan memberikan keterangan kepada tim gugus. karena kita sudah mempersiapkan tempat karantina khusus pasien Covid-19 yang berlokasi di Islamic Center yang fasilitasnya sudah dilengkap," tutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.


Share:
Komentar

Berita Terkini