-->

Yayasan Vioni Bersaudara Keliling Bagi-bagi Takjil Kepada Pengurus Masjid dan Masyarakat Seputaran Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Meski suasana puasa pada Bulan Ramadhan 1441 H ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan niat Yayasan Vioni Bersaudara untuk tetap berbagi kepada sesama.

Kali ini, pada Senin (4/5/2020) sore, tim dari Yayasan Vioni Bersaudara berkeliling membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengurus masjid dan masyarakat seputaran Kota Tembilahan.

"Hal ini merupakan bentuk perhatian Yayasan Vioni Bersaudara kepada para pemakmur masjid/mushalla sebagai garda terdepan yang tetap istiqomah mengurus Rumah Allah, melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an serta mengumandangkan adzan sebagai pengingat waktu shalat dan berbuka puasa bagi warga muslim Inhil saat pandemi ini," ujar Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.

Kegiatan yang memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan puasa yang penuh berkah ini, rencananya akan terus dilakukan selama hingga memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang.

Sementara itu, masyarakat yang menerima takjil untuk berbuka puasa tersebut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara, dengan terus berbagi kepada sesama.

"Kami berterima kasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara atas simpati dan sumbangannya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan murah rezekinya," kata Pak Guru.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini