-->

Yayasan Vioni Bersaudara Kembali Salurkan Bantuan ke Tenaga Kesehatan di Tempuling

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Yayasan Vioni Bersaudara kembali menyalurkan bantuan berupa Hand Sanitizer dan Alat Pelindung Diri (APD), yang terdiri dari masker dan Baju Hazmat bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kali ini, bantuan tersebut diberikan untuk UPT Puskesmas Sungai Salak dan 8 Puskesmas Pembantu (Pustu) yang ada di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling.

Prosesi penyerahan bantuan dilakukan oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif didampingi Koordinator Bidang Sosial, Novi Erlina kepada Kepala UPT Puskesmas Sungai Salak, Saiful Ahwan diwakili Staf di Tembilahan, Selasa 5 Mei 2020.

Kepala UPT Puskesmas Sungai Salak, Saiful Ahwan yang mendapat bantuan Hand Sanitizer dan APD mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara kepada Tenaga Kesehatan yang menjalankan tugasnya di lapangan.

"Ini akan membantu kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujar Saiful Ahwan saat diwawancarai awak media melalui telepon selulernya.

Ia juga mendo'akan agar Marlis Syarif beserta keluarga selalu diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat terus berbuat untuk masyarakat.

"Semoga semua yang diberikan ini mendapat ganjaran dan berkah dari Allah SWT," tambahnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengungkapkan bantuan APD dan Masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga medis, sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

"Jangan dilihat dari jumlah dan banyaknya, karena bantuan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan perjuangan tenaga medis di lapangan dalam menangani Covid!19. Kami harapan, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat," kata Marlis Syarif yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini