-->

Aduh, Pak KUA Grogi Saat Nikahkan Mantan Istrinya

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Menikahkan antara dua insan laki-laki dan perempuan memang merupakan tugas dari KUA, tugasnya mulia menghalalkan sesuatu yang mulanya haram menjadi halal dan bernilai ibadah. 

Namun apa jadinya jika petugas KUA menikahkan mantan istrinya sendiri dengan pria lain.. Hmmm rasanya gimana gitu ya. 

Baru-baru ini, viral di media sosial kisah perjalanan cinta seorang Petugas KUA. Diketahui, Petugas KUA yang tak disebutkan namanya tersebut menikahkan perempuan yang tak lain adalah mantan istrinya. 

Belum cukup sampai disitu, ternyata sang mempelai laki-laki bahkan merupakan temannya sendiri.

Adapun video momen pernikahan tersebut diabadikan oleh akun TikTok bernama @m030610r. Saat ini video tersebut menjadi viral setelah beredar di media sosial. Salah satunya seperti diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Rabu (17/6).

Dalam videonya, terlihat seorang Petugas KUA berkacamata tengah menjalankan tugasnya. Saat itu, ia duduk tepat di depan kedua mempelai pengantin yang tak lain adalah mantan istri dan temannya.

Rasa canggung di antara ketiganya sempat terlihat. Namun, hal ini tidak mengurangi rasa khidmat dan kelancaran acara pernikahan.

Saat ini, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari tiga juta pengguna akun Instagram. Lebih lanjut, berbagai komentar juga turut dituliskan oleh warganet pada unggahan tersebut.
"Ini baru sakit tapi ga berdarah," tulis akun @kikinurw_.

"Kunikahkan engkau dengan mantanku," tulis akun @neninuraini72.
"Saya nikahkan istriku dengan temanku.. sah," tulis akun @imatiara. (R04)
Sumber: Akurat.co

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini