Berkunjung ke Markas Daerah LDBH Inhil, Wabup Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Bertepat di Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jalan Pangeran Hidayat, No.03 RT. 002 RW. 003 - Parit 13 Jembatan 1, Tembilahan, Wakil Bupati H Syamsudin Uti Bersilaturahmi bersama LBDH Inhil. Jum'at (12/06/2020) pagi.

Diketahui bahwa Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabub) H.Syamsuddin Uti (SU) Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi MABES LBDH juga Pembina dan Pelindung Markas Daerah LBDH Inhil

Kehadiran Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti di Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tersebut menunjukkan kepeduliannya kepada organisasi. Dan sambil berdiskusi serta menikmati Secakir Tes Es dan Pecal dan makanan khas Banjar.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, Panglima Daerah (Pangda) Samsul, Bendahara Umum Markas Besar (Mabes) LBDH, Daman Arsa Nova dan
pengurus Mada LBDH 

"Alhamdulillah, pagi ini masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah untuk dapat bersilaturahim dan berkunjung ke Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jl. Pangeran Hidayat No.03 RT. 002 RW. 003 - Parit 13 Jembatan 1, Tembilahan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan menggunakan masker dan jaga jarak “ kata Wabup Inhil.

Menurut Wabup Inhil, saya sangat bangga melihat semangat para pengurus dan anggotanya menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan untuk dapat berkiprah dan berkontribusi memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama sesuai papadahan banjar, yakni ruhui rahayu, rakat mupakat, tuntung pandang. Haram manyarah waja sampai kaputing," harapnya.

"Untuk itu, Saya sangat berharap, bahwa keberadaan organisasi LBDH serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang lainnya,  betul-betul dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,TNI-Polri, dan masyarakat dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yang maju bermarwah dan bermartabat Insyaa Allah, Aamiin...Ya Rab," harap Pembina dan juga Pelindung LBDH Inhil.

Selain itu, Organisasi LBDH dihimbau agar selalu menjaga kondisi tubuh tetap fit dan prima, diantaranya dengan mengkonsumsi vitamin, serta membiasakan diri pakai masker,  untuk selalu mencuci tangan dengan memakai sabun. Hal tersebut sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini