-->

Kodim 0314/ Inhil dan Jajaran Nobar Tepuk Tepung Tawar Danrem 031/WB

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Kodim 0314/Inhil yang merupakan jajaran Korem 031/Wira Bima melaksanakan nonton bersama acara Tepuk Tepung Tawar Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han melalui Lave Streaming, Selasa (16/06/2020). 

Bertempat di Aula Graha Bhakti Personil Kodim 0314/Inhil dan tamu dan undangan menyaksikan acara Tepuk Tepung Tawar dengan turut dihadiri perwira staf Kodim 0314/Inhil, Ketua Persit Kartika Candra Kirana LIV beserta pengurus, Menwa, Prajurit Veteran, FKPPI, dan PPM.. 

Acara dibuka oleh Datuk Syahril Abu Bakar di Gedung Lam Adat Melayu Riau dilanjutkan pembacaan biografi Danrem 031 WB oleh Datuk H Taufik Iksan Jamil, dilanjutkan  pemberian Tepuk Tepung tawar oleh 7 Datuk  yang telah ditunjuk oleh Panitia pelaksanaan Tapuk Tepung Tawar kepada Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed secara bergantian dan dilanjutkan Pembacaan Doa oleh Datuk Dr H Ali Noer. 

Dalam acara Tepuk Tepung Tawar juga di hadiri Forkopimda Provinsi, DPR, seluruh Dandim di wilayah Riau. 

Dalam sambutanya, Danrem 031 WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir. 

"Dengan adanya pandemi Covid 19 Ini kita masih bisa melaksanakan acara Tepuk Tepung Tawar Tradisi adat melayu yang harus dilestarikan. Dengan adanya kegiatan ini di masa kepemimpinan saya sebagai Danrem 031 WB membawa Provinsi Riau bermarwah dan bermartabat dan serta pandemi Covid 19 ini dapat diatasi dari Propvnsi Riau sehingga perekonomian dapat berjalan lancar dan tidak ada dampak pada  masyarakat Provinsi Riau," jelasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini