Gigit Warga, Buaya di Inhil Tewas Ditangkap Pakai Alat Setrum

Publish: Redaksi ----

INHIL - Warga berhasil menangkap seekor buaya yang panjangnya sekitar 3 meter. Buaya ini ditangkap karena sudah menerkam salah seorang warga bernama Ari saat mandi dikanal usai pulang dari kerja. 

Warga Wonosari Kecamatan Pelangiran menangkap buaya menggunakan alat setrum,  pada Senin (15/6/2020) atau selepas ashar pasca kejadian warga digigit. 

“Penangkapan dilakukan warga lokal pada Senin (15/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB atau selepas waktu Ashar,” kata Midi salah seorang warga. 

Penangkapan buaya tak jauh dari lokasi dimana buaya ini menerkam seorang warga bernama Ari, tidak ingin kejadian terulang makanya buaya ditangkap. 

Untuk diketahui Korban dari sambaran buaya adalah Ari (15) seorang siswa yang baru lulus sekolah tingkat SLTA / SMP. Ia diterkam buaya sore sekitar jam 15.00 Wib saat mandi di kanal desa, Senin (15/6/2020). 

Karena diterkam buaya Ari nyaris tewas beruntung ada rekannya yang menolong. Ari dibawa ke medis lalu diobati. Dia menderita luka 40 jahitan. Dari informasi yang didapat buaya penerkam Ari tewas saat ditangkap dengan alat setrum. (***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini