-->

Inhil Bertambah 2 Positif Covid-19, Total Jadi 15 Kasus

Publish: Redaksi ----

INHIL - Penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir kembali terjadi,  pada hari ini,  Rabu (17/6/2020) dua orang dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani uji swab tenggorokan  

Kedua Pasien positif Covid-19 di Indragiri Hilir merupakan hasil tracking dari salah satu pasien yang ada riwayat dar abu Dhabi. 

Ketua Tim Medis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir dr Aleksis mengatakan, tambahan 2 kasus positif Covid-19 di Inhil adalah hasil tracking dari tuan G yang lebih dulu dinyatakan positif. 

Pasien ke 14 adalah nyonya R (39) tahun. Sedangkan pasien ke 15 adalah Msa (3) tahun. Pasien beralamat di parit 3 Tembilahan Hulu. 

"Kedua pasien yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini mereka sudah dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan dengan kondisi klinis baik," kata Aleksis saat konferensi pers di gedung Diskominfo, Rabu (17/6/2020).

Dijelaskannya,  saat ini ada 5 pasien positif Covid-19 yang di rawat,  9 orang sudah dipulangkan karena sudah sehat dari Covid-19. 

Dia meminta agar warga tetap tenang namun tetap waspada. Terapkan apa yang menjadi anjuran dari pemerintah, rajun cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak aman. (****)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini