-->

Kejar Target, TNI dan Warga Tetap Kompak di Pra TMMD Imbangan di Desa Teluk Kiambang

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING — Berkat kerja keras dari Prajurit Koramil 03/Tempuling Kodim 0314/Inhil bersama warga. Meski diguyur hujan atau terpapar terik matahari, Alhasil pelaksanaan pra TMMD Imbangan di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil Tahun 2020 berupa sasaran fisik pembuatan jalan sejauh ini menuai hasil memuaskan Minggu 21/06/2020

Mulai memasuki minggu ketiga, diperkirakan hasil sasaran fisik pembuatan jalan Jend. Sudirman 483,5 x 3,5 x 0,12 Meter sudah mencapai 97 persen sedangkan untuk sasaran kedua Jl. A. Yani 1000 x 2,20 x 0,12 meter akan segera dilakukan pengerjaan setelah selesai dibangunnya jalan Jend. Sudirman.

“Alhamdulillah, mulai memasuki pekan ketiga pelaksanaan pra TMMD di Desa Teluk Kiambang, yakni berupa pembuatan jalan telah menuai hasil yang maksimal, hal ini tercapai berkat kerjasama dan kekompakan satgas TNI dan warga yang kita libatkan,”kata Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono.

Dijelaskan lagi, pekerjaan ini juga berjalan lancar sebab bahan-bahan materil yang dibutuhkan untuk pembuatan Jalan juga tetap tersedia.

”Untuk itu di Pra TMMD sasaran fisik utama ini langsung kita kebut, ini paling penting. Selain itu, anggota dilapangan juga masih membersihan jalan yang masuk program,” Tambahnya.

Meski demikian, untuk perkembangan kegiatan dilapangan, kami berkomunikasi secara intens dengan pimpinan terutama prospek hasil pencapian pekerjaan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini